Mabok Naik Motor, Tewas Tabrak Tronton Parkir

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Sukarno Hatta atau Jalan Lingkar Kota Ngawi, pengendara sepeda motor berboncengan 3, tewas di lokasi kejadian setelah menabrak truk box yang sedang parkir di tepi jalan. Kecelakaan maut ini, diduga karena ketiga korban mengendarai sepeda motor dalam kondisi mabuk.

Kecelakaan maut ini terjadi Desa Beran Kecamatan Ngawi, sepeda motor honda vario bernomor polisi W 3621 UA, hancur setelah menabrak truk tronton yang sedang parkir di tepi jalan raya.

Ketiga korban tewas oleh polisi langsung dibawa ke kamar jenazah rumah sakit umum dokter soeroto ngawi untuk dilakukan visum. Ketiganya tewas di lokasi kejadian, dengan kondisi luka cukup parah pada bagian kepala.

Priyo Jatmiko, Sopir truk tronton, menjelaskan, insiden tragis bermula saat Reza, warga Desa Padas Ngawi, membonceng 2 rekannya, Prima warga Kecamatan Pangkur dan Tomi warga Kecamatan Kwadungan, dengan sepeda motor.

Sepeda motor honda vario tersebut, melaju kencang dari arah Ngawi menuju Solo tanpa mengenakan helm, sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan sepeda motor oleng dan menabrak bagian belakang truk tronton, L 8347 UX,yang ia kemudikan.

“Saat tabrakan terjadi, truk tronton sedang diparkir di tepi jalan,” jelas warga Krian Sidoarjo ini.

AKP Rukimin, Kasat Lantas Polres Ngawi, menjelaskan, petugas Satlantas Polres Ngawi, yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Ketiga  korban mengendarai sepeda motor berboncengan tiga.

“Diduga para korban dalam kondisi mabuk, sehingga tak bisa mengemudi sepeda motor secara normal,” jelas AKP Rukimin.

Kasus kecelakaan maut tersebut, kini ditangani Satlantas Polres Ngawi. Polisi mengamankan sepeda motor milik korban, berikut sopir truk tronton untuk dimintai keterangan.

Sebelumnya, ada dua kakak beradik yang mengendarai sepeda motor juga tewas mengenaskan, setelah bertabrakan dengan truk tronton. Dalam semalam, 5 orang tewas di Jalan Sukarno Hatta atau Jalan Lingkar Kota Ngawi