Dunia Memang Sudah Edan, Cewek SMA Kok Mau Tawuran

Sejumlah siswi yang berkumpul di Bukit Cimanggu City (BCC) Tanah Sareal Kota Bogor, terpaksa dibubarkan kepolisian setempat, Jumat (24/08/2018).

Mereka diduga adalah pelajar SMA Borces dan SMA Kharisma yang akan melakukan tawuran sesama pelajar perempuan di lokasi tersebut.

Kapolsek Tanah Sareal AKP Yogi mengatakan, para pelajar tersebut berasal dari luar Kota, Bojong Gede Kabupaten Bogor.

Yogi mengatakan, gerombolan pelajar siswi itu belum sempat melakukan aksi apapun dan telah dibubarkan.

“Mereka pelajar dari luar Kota Bogor dan tidak melakukan apa-apa,” ujarnya pada pojokbogor.com saat dihubungi, Jumat (24/8/2018).

Sebelum itu beredar broadcast message WhatsApp yang berisi informasi tawuran pelajar perempuan sebagai berikut:

“Innalillahi wainnailaihi rooji’uun. Telah terjadi tawuran pelajar wanita tingkat SMA di BCC sore tadi. Dan ada kemungkinan suasana panas ini masih berlanjut umtuk beberapa waktu, di sekitar rumah kita. Mohon kepada orang tua menjaga putra putrinya dengan doa dan pesan positif. Semoga Allah menjaga kita dari hal-hal buruk. Aamiin”

Yogi membenarkan adanya gerombolan pelajar siswi di BCC namun membantah aksi tawuran. “Sudah dibubarkan oleh unit Patroli Polsek Tanah Sareal dan kembali ke Bojong Gede,” kata Yogi menjelaskan gerombolan pelajar siswi tersebut telah diperintahkan untuk bubar dan pulang.

Yogi juga menyayangkan kabar yang tersebar dengan cepat tanpa proses mencari tahu fakta terlebih dahulu. “Kalau yang negatif dan tidak obyektif memang cepet keluar di medsos, tapi kalau yang positif mereka malas share, katanya ngga seru”