Cuma Gara-Gara Jemuran Pakaian, Bu Haji Nyaris Dikampak

Hj Roqayyah yaris menjadi korban penganiayaan dengan menggunakan kapak oleh Fathurahman (46) yang diketahui masih tetangganya sendiri. Persoalannya sepele, warga Dusun Tambengan Barat, Desa Tambengan, Kecamatan Arosbaya, Bangkalan itu diduga sakit hati lantaran cucian pakaian.

Berdasarkan laporan pihak kepolisian setempat, sebelum kejadian penganiayaan itu terjadi, Hj Roqayyah mencuci pakaian dan menjemur di sebelah rumahmnya. Kemudian datang tersangka dan langsung menghantam dengan tangan kosong hingga mengenai mata kiri korban. Tak hanya itu, tersangka juga mengayunkan kapak kepada korban.

Lantaran ketakutan, Hj Roqayyah kemudian berteriak hingga para tetangga akhirnya datang disertai dengan beberapa anggota polisi. “Kita amankan tersangka dengan barang bukti sebilah kapak,” terang AKP Bidaruddin, Kasubag Humas Polres Bangkalan Selasa 28/8/2018

Bida menambahkan, aksi serupa juga pernah dilakukan oleh tersangka, namun korban belum melapor. “Akibat perbuatanya, tersangka bakal dijerat dengan Pasal 351 KUHP dan 335 KUHP,” pungkasnya.