Anggota Reskrim Polres Aceh Utara Ditemukan Tewas

 

Ilustrasi Korban Tewas

 

Aceh Utara, FORUMKEADILAN: Brigadir Faisal salah seorang anggota Reskrim Polres Aceh Utara ditemukan tewas di sekitar kawasan Pantai Bantayan, Seunuddon, Aceh Utara pada  Sabtu (25/8/2018) dini hari.

Berdasarkan informasi yang di peroleh FORUMKEADILAN.COM Minggu, (26/08) Brigadir Faisal tewas dibunuh oleh kelompok bersenjata api dengan beberapa luka tusukan di bagian perut, bahu hingga mata korban.

Hal tersebut diketahui bermula saat korban bersama rekannya mendapat informasi terkait adanya kapal yang akan bersandar di pinggir perairan Bantayan yang diduga membawa narkoba,lalu keeduanya pun ingin memeriksa hal tersebut.

“Dalam perjalanan korban bertemu dengan kelompok bersenjata tersebut kemudian terjadi perkelahiaan dan sempat terdengar suara tembakan” Ujar Kadiv Humas Polda Aceh Misbahul Munauwar.

Sembari menambahkan saat ini Polres sudah meminta backup ke Polda dan tim kita sudah turun ke sana untuk mengejar pelaku. Baik pemasok narkoba maupun yang membunuh anggota kami.

“Dan saat ini jenazah korban sudah dipulangkan ke keluarganya, yang jelas Polres dan Polda, kami saat ini sedang berduka dengan gugurnya anggota saat bertugas,” tutupnya.(DIL)