Sayang Sekali, Polwan Cantik Tewas Gantung Diri

Seorang Polisi Wanita (Polwan) ditemukan tewas gantung diri di tangga rumahnya,  di Perumahan Cipta Asri Tahap I blok F nomor 70, Sagulung, Batam.

Korban pertama kali ditemukan suaminya, Togar sekitar pukul 22.00 WIB,Rabu (25/7) malam. Brigadir Maria Magdalena Marpaung  gantung diri di tangga rumahnya. Rumah korban terdiri dari dua lantai. Saat ditemukan, posisi Maria sudah tak bernyawa dengan leher terikat kabel warna merah yang diikat pada bagian pegangan tangga lantai 2.

Warga sekitar rumah korban awalnya mengetahui kejadian ini setelah mendengar teriakan suami korban. Saat itu, suami korban mendapati istrinya tewas tergantung di tangga lantai 2 rumah korban. Sedangkan kedua anak mereka sudah tidur terlelap di lantai dua rumah.

Selain itu,di lolasi kejadian. Pihak kepolisian langsung mengamankan rumah korban.  Dari hasil olah TKP, polisi mengambil beberapa barang dari rumah korban ke mobil inafis polisi.

Warga sekitar perumahan yang mengetahui kejadian tersebut tampak berkerumun. Namun pihak kepolisian tidak memperbolehkan untuk mendekat.  Sekitar rumah sudah diberi garis polisi, dan juga dijaga ketat.

Jenasah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.  “Jasad sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Nongsa untuk diotopsi, sementara belum diketahui penyebab kematiannya,” ujar Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki saat mendatangi lokasi kejadian, Kamis (26/7/2018) dini hari, sekitar pukul 00.30 Wib.