Satu Hari Jelang Konferensi PWI Aceh Utara – Lhokseumawe Suhu Politik Mulai Memanas

 

ACEH UTARA – FORUM KEADILAN: Satu hari menjelang Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia Perwakilan Kabupaten Aceh Utara – Lhokseumawe ke VI yang akan berlangsung pada Senin besok, 23 Juli 2018 kian memanas.

Persaingan antar tokoh yang disebut-sebut  akan meramaikan bursa pemilihan ketua PWI priode 2018-2021 setempat sudah mulai memanas, Minggu (22/7). Hal itu terutama

terlihat di kalangan pendukung fanatik masing-masing balon.

Pantauan Forumkeadilan.com di lapangan, dalam tiga hari terakhir aroma politik menjelang Pemilihan ketua PWI Aceh Utara – Lhokseumawe mulai terasa di internal organisasi Pers tertua itu.

Menurut panitia penyelenggara Konferensi sejauh ini nama-nama yang telah muncul dan di pastikan akan mencalonkan diri adalah Sayuti Achmad mantan ketua PWI Aceh Utra-Lhokseumawe priode 2015-2018 yang juga kembali mencalonkan diri, Yuswardi Mustafa, Drs Marzuki dan Hasanudin Araly.

Sebelumnya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Utara – Lhokseumawe akan melangsungkan Konferensi Ke-VI, Senin 23 Juli 2018. Empat nama kandidat mencuat dalam pemilihan ketua baru untuk masa jabatan 2018-2021.

Mukhlis wakil ketua Panitia konferensi mengatakan, acara pembukaan direncanakan akan digelar di aula Sekdakab Aceh Utara di Lhokseumawe pada Senin pagi. Sedangkan agenda sidang penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2015-2018 serta pemilihan ketua baru akan dilangsungkan di sekretariat PWI di Jalan Merdeka Lr. PWI, Mon Geudong, Kota Lhokseumawe.

Sembari menambahkan, Konferensi rencananya akan dibuka oleh Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib dan juga dihadiri Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya. Serta pihaknya juga turut mengundang seluruh mitra kerja PERS diantaranya pihak Kepolisian, Kejaksaan, dan Pimpinan SKPK Aceh Utara dan Lhokseumawe serta seluruh stakeholder lainnya.(DIL)

Comments are closed.