Pembantaian Di Villa Kapuk Mas

Perampokan disertai Pembunuhan terjadi di sebuah rumah berlantai dua di Blok H5-15 Perumahan Villa Kapuk Mas Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (26/7/2018).

Kapolsek Penjaringan, AKBP Rachmat Sumekar, membenarkan bahwa ada dua korban bahkan salah satunya sudah tewas dibunuh.

“Benar ditemukan dua orang (korban) dan satu diantaranya meninggal dunia perempuan yang berusia 66 tahun. Meninggal dunia akibat ada luka tusukan di tubuhnya, yaitu di ulu hati serta di lengan. Sementara itu, satunya lagi korban alami luka berat jenis kelamin laki-laki berusia 33 tahun. Sekarang sedang dalam perawatan intensif di rumah sakit,” kata Rachmat di lokasi kejadian.

Rachmat menerangkan, bila kedua korban itu sama-sama berinisial S, yang merupakan ibu dan anak. Sampai saat ini, motif pembunuhan itu masih didalami oleh pihaknya.

“Perempuan itu ya luka tusuk di ulu hatinya ya dan tangan. Dua korban ini sama-sama inisial S, merupakan ibu dan anak. Sampai saat ini di lokasi masih melakukan penyelidikan dan juga mencari tahu motifnya. Kami dalami dulu. Lalu untuk dugaan sementara belum bisa juga kami sampaikan, karena memang tidak ada barang-barang yang hilang,” jelasnya.

Dikatakan Rachmat kembali, pihaknya saat itu banyak menemui keanehan atau kejanggalan-kejanggalan di lokasi kejadian.

Tidak hanya itu jika di lokasi pihaknya mengamankan barang-barang bukti berupa pisau, celana dan handuk.

“Kemudian masih ada kejanggalan yang ada di lokasi kejadian serta mencari sejumlah barang bukti dulu mas. Yang kami temukan dan sudah kami amankan antara lain pisau, celana, serta handuk,” katanya.

Rachmat memaparkan, apabila korban wanita dengan luka tusukan ditemukan tewas tepat di sofa.

Sementara itu pria yang merupakan anak dari korban wanita itu ditemukan terluka tepat di lantai dekat sofa.”Di lokasi kejadian ini juga ada CCTV (Closed of Circuit Television) tapi tak aktif. Ternyata itu (CCTV), hanya mainan (pajangan),” ungkapnya.