Begal Beraksi di Medan, Loei Wie Loen Tewas

Kawanan begal beraksi di Medan. Komplotan bandit jalanan ini membantai Loei Wie Loen, warga Jalan Sungai Deli Kampung Mesjid Kelurahan Silalas, Medan Barat. Penjual mie pangsit tersebut dibegal di seputaran kawasan Jalan MT Haryono, depan gedung Uniland, Rabu (18/7/2018) pagi.

Tragedi pembegalan itu diketahui setelah penarik becak, Roy, melaporkannya ke Mapolsek Medan Timur. Sepedamotor BK 2902 KM milik Loei dan sejumlah uangnya dirampas begal. Polisi pun mendatangi lokasi kejadian dan menemukan Loei tak sadarkan diri di tepi jalan. Kondisinya mengenaskan. Matanya lebam. Kakinya juga terluka.

Dalam keadaan sesak nafas, korban begal itu kemudian dilarikan ke RS Murni Teguh untuk mendapat perawatan medis. Malangnya, nyawa Loei tak terselamatkan.

Loei saat mendapat pertolongan medis di RS Murni Teguh, namun malang nyawa tak tertolong.

Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu membenarkan kejadian begal yang menewaskan Loei. “Benar tadi pagi ada kasus begal di Jalan MT Haryono depan Uniland sekitar pukul 05.30 WIB,” kata Wilson.

Hingga kini pihak kepolisian dari Polsek Medan Timur masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan pelapor. Serta mencari hasil rekaman CCTV di area sekitar lokasi guna mempermudah menangkap tersangka begal sadis itu. “Saat ini kita sudah membentuk tim untuk melakukan pengungkapan kasus ini doakan saja semoga kasus ini cepat terungkap,” ucap Wilson.

Comments are closed.