Tandatangani Kontrak Baru, Fellaini Bertahan di Old Trafford

Gelandang internasional Belgia, Marouane Fellaini akhirnya melanjutkan kariernya bersama Manchester United.

Manchester, ForumKeadilan.com – Gelandang internasional Belgia, Marouane Fellaini akhirnya melanjutkan kariernya bersama Manchester United, setelah pemain berusia 30 tahun itu menandatangani kontrak baru.

Dengan kontrak barunya tersebut, Fellaini akan tetap berkostum Setan Merah hingga 2020, dengan pilihan perpanjangan satu tahun lagi.

Kesepakatan baru antara Fellaini dengan United itu pun mengakhiri spekulasi yang ada belakangan ini. Sebelumnya, Fellaini telah dikaitkan dengan sejumlah klub, salah satunya tim Serie A Italia, AC Milan.

“Saya senang melanjutkan perjalanan saya sebagai pemain Manchester United. Saya membuat keputusan ini karena saya sangat senang di sini,” kata Fellaini di website resmi United.

“Saya merasa sepertinya tim ini, di bawah kendali Jose (Mourinho), masih memiliki banyak hal yang ingin kami capai,” sambung pemain berambut kriwil kelahiran 22 November 1987.

Fellaini kali pertama berlabuh di Old Trafford dari Everton pada September 2013. Sejak berkostum United, Fellaini total telah melakoni 156 permainan dengan torehan enam gol.