Berawal dari postingan meme gambar Habib Rizik Sihab dan Amien Rais yang di sebar oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Demokrat, Hitler Nababan yang dianggap melecehkan, membuat gedung DPRD Karawang, Selasa, 22/05/18 digerudug oleh puluhan massa Ormas.
Suasana saat itu mencekam, pasalnya ketika massa mengetahui keberadaan Hitler Nababan, massa langsung merangsak masuk ke salah satu ruangan dimana Hitler berada dan langsung saja massa Ormas mengeroyok Hitler sampai mengakibatkan anggota dewan tersebut jatuh tersungkur.
Beruntung saat itu ada beberapa orang yang melerai, sehingga Hitler dapat di selamatkan dan langsung di bawa ke rumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan.
Kapolres Karawang, Akbp Slamet Waloya.SH.SIK, yang saat itu hadir, menerangkan bahwa, kejadian berawal dari postingan Hitler Nababan di group WA DPRD yang ditengarai jadi awal mula pengeroyokan terhadap dirinya.
Kapolres, menambahkan, akan menyelesaikan masalah ini dengan cara memediasi kedua belah pihak, agar dapat selesai dengan cara baik-baik.
Sampai saat ini ada 4 orang yang diamankan dalam rangka pemeriksaan di Mapolres Karawang, jelas Kapolres.