Tersangkut Narkoba, Ketua KIP Lhokseumawe Ditangkap

Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Syahrir M Daud, ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan kepada wartawan Minggu sore membenarkan telah ditangkapnya Ketua KIP Lhokseumawe tersebut, akan tetapi untuk konfirmasi lanjutannya diarahkan ke Kabid Humas Polda Aceh.

“Rekan-rekan sekalian info tentang tertangkapnya ke Ketua KIP benar A1 namun untuk keterangan lebih lanjut langsung aja ke Kabid Humas,” ujarnya.

Informasi ditangkapnya Ketua penyelenggara pemilu di Kota Lhokseumawe begitu santer dikalangan wartawan dan masyarakat Lhokseumawe.

Dimana disebut-sebut, bahwa Ketua KIP Lhokseumawe tersebut, ditangkap pada Jumat (30/3) malam oleh tim gabungan Sat Narkoba Polres Lhokseumawe dan Polda Aceh.

Saat disingung tentang keberadaan Ketua KIP Lhokseumawe tersebut, Kapolres Lhokseumawe kembali mengatakan, bahwa berada di Polres Lhokseumawe.

Sementara itu, Sekretaris KIP Lhokseumawe M Rizal saat dikonfirmasi mengaku tidak tahu persis kejadiannya. Selain itu, kejadiannya terjadi diluar jam kerja saat dirinya dan staf lainnya tidak di kantor.

“informasinya kami dengar Ketua KIP ditangkap. Namun untuk persisnya tidak tahu karena kejadian tersebut terjadi di luar jam kerja,” ujar Sekretaris KIP Lhokseumawe.