Kapolda Kalsel Berikan Reward Pemkab Tala

 

Banjarmasin, Forum Keadilan.com, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rahmat Mulyana memberikan penghargaan kepada Pemerintah Daerah Tanah Laut dalam peran sertanya membantu dan mendukung berdirinya Pusat Kendali Kamtibmas Tuntung Pandang 98 Polres Tanah Laut.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolda Kalsel ini diterima oleh Bupati Tanah Laut yang di wakili Sekretaris Daerah Drs. Syahrian Nurdin, dan berlangsung saat Lauching aplikasi berbasis digital atau android bernama Sasirangan Polda Kalsel, Juma’at (6/4/2018) di Duta Mall Banjarmasin.

 

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, Sik. mengungkapkan bahwa dalam Launcing aplikasi Sasirangan dilakukan juga Penandatanganan prasasti Tuntung Pandang 98 dan Pemberian penghargaan dari Kapolda Kalsel kepada Pemkab Tanah Laut atas Hibah teknologi Tuntung Pandang 98.

“Dengan di launching nya aplikasi Polda Kalsel ini diharapkan masyarakat yang menggunakan handphone berbasis android bisa mendownload aplikasi Sasirangan yang dapat mempermudah pelayanan Kepolisian apabila di perlukan masyarakat Tanah Laut,” ujar Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, Sik. (Musrifah)