Di Makasar, Bandar Ganja Cuma Ditembak Kakinya

Bandar Narkoba bernama JB (25) terpaksa ditembak anggota Sat Res Narkoba Polrestabes Makassar lantaran ingin kabur saat pengembangan kasus.

“Saat dilakukan pencarian barang bukti ganja yang diduga masih disembunyikannya, pelaku melarikan diri hingga terpaksa dilumpuhkan kaki nya dengan timah panas oleh Tim Hiu,” ujar Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Estetika, saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, pada Rabu (11/4/2018) dini hari.

Akibatnya, bandar narkotika jenis ganja ini harus meregang sakit saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Rabu (11/4/2018) dini hari, sekira pukul 12.30 Wita.

Bandar tersebut asal Provinsi Maluku. Ia berhasil ditangkap Tim Hiu Sat Res Narkoba Polrestabes Makassar di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Selasa (10/4/2018) tadi.

“Ganja ini di kirim dari Sumatera, kemudian rencananya akan di kirim di Kota Makassar dan juga Maluku,” ucap Diari saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.