Cemburu Membunuh Pegawai Salon Di Banjarbaru

 

Seorang wanita pegawai Salon  Hafabi di Banjarbaru Kota, Kakimantan Selatan mendapat telepon dari seorang lelaki. Penelepon  meminta pegawai salon itu keluar dari salon untuk menemuinya.

Pegawai salon itu pun keluar bersama temannya. Namun tak lama berselang, terdengar teriakan dari luar salon. Pegawai salon lainnya berhamburan keluar dan mendapati korban pegawai  yang menerima telepom tadi sudah tergeletak di samping Butik Nurma Collection dengan bersimbah darah.

Kemudian korban yang sempat dibawa ke Rumah Sakit Mawar akhirnya tak tertolong karena telah meninggal dunia saat dalam perjalanan.

“Korban mengalami luka di bagian dada sebelah kiri, lengan sebelah kiri, bagian rusuk sebelah kiri dan bagian pinggang sebelah kiri,”  tutur saksi mata.

 

Anggota gabungan Buser Polsek Banjarbaru Kota dan Unit Resmob Polres Banjarbaru bergerak cepat. Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan berencana dengan cepat alias kurang dari satu jam pasca peristiwa berdarah yang terjadi pada Selasa (17/4) sekitar pukul 15.00 WITA di Kelurahan Komet, Kecamatan Banjarbaru Utara.

“Alhamdulilah dalam waktu cepat pelaku pembunuhan dapat ditangkap, selanjutnya akan kita proses hukum secara profesional,” terang Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, Selasa, 17/4/2018

Dia mengungkapkan, pelaku berinisial AS (21) ditangkap di Komplek Permata Bincau, Kelurahan Bincau, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar.

“Ditemukan juga sebilah senjata tajam jenis pisau dengan panjang kurang lebih 18 centimeter dengan kumpang kulit warna cokelat yang digunakan tersangka melakukan penusukan terhadap korban SMN (22) wanita,” ujar Kapolres kepada wartawan.

Atas perbuatannya, tersangka yang mengaku cemburu dan sudah merencanakan pembunuhan satu hari sebelum kejadian dijerat Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana.