Rumah Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Digeledah Polisi

 

Jakarta – Forum Keadilan.com Subdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menunjukan barang bukti penangkapan kasus narkoba yang melibatkan Dhawiya, anak Elvy Sukaesih di kantor Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat.

Polisi menggeledah kediaman Elvy Sukaesih, Jalan Dewi Sartika Cawang, Jumat pukul 00.30 WIB, dan menemukan barang bukti pada M (32), kekasih Dhawiya saat di garasi dan di halaman rumah.

Barang bukti shabu seberat 0,38 gram ditemukan di ban pinggang celana M yang telah dimodifikasi.

“Setelah dilakukan pemeriksaan badan secara teliti, kami temukan tersembunyi di celana jeans,” ujar Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Celana jeans biru muda dengan model sobek milik M dimodifikasi sehingga ada kantong kecil di ban pinggang dekat kancing celana untuk menyembunyikan  shabu.

“Ini adalah modus untuk menipu petugas. Tapi karena kejelian petugas ketemu juga,” ujar Argo di halaman Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Sabtu 17 februari 2018 pukul 11.45 WIB.

Barang bukti seberat 0,94 gram ditemukan di kamar milik Dhawiya.

Sampai saat ini, ada 4 tersangka D, M, S dan C positif menggunakan narkoba. Ali Zaenal abang Dhawiya masih dalam proses pemeriksaan dalam rangka pengembangan selanjutnya.(Musrifah)