Irjen Setyo Dan Brigjen Pol. M.Iqbal Dari Humas Polri Jadi Warga Kehormatan Brimob

Jakarta,Forum Keadilan.com (28/02/2018) – Korps Brigade Mobil kelapa dua berikan penghargaan kepada seluruh jajaran Divisi Humas Polri. Komandan Brimob Polri, Irjen Rudy Sufahriadi menuturkan, penganugerahan diberikan kepada Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, Karopenmas Polri Brigjen Mohammad Iqbal, Karo Multimedia Brigjen Rikwanto.

Selain itu ada, Kepala Pusat Keuangan (Kapuskeu) Polri Brigjen Bambang Giri. Menurut Rudy, penganugerahan warga kehormatan ini karena jajaran Divisi Humas Polri telah berjasa dalam memberikan informasi positif untuk kemajuan Brimob.

“Untuk diketahui bahwa pemberian penghargaan kepada Kadiv Humas Polri beserta para kepala biro dan Kapuskeu Polri ini merupakan salah satu wujud penghargaan atas perhatian, partisipasi dan jasa-jasanya dalam pembinaan dan pengembangan Korps Brimob Polri dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya,” kata Rudy di Mako Brimob, Polri Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Penganugerahan dilakukan dengan pemberian baret biru sebagai baret kebanggaan Brimob. Kegiatan juga dimeriahkan dengan atraksi paralayang yang diperagakan oleh sejumlah anggota Brimob.

Rudy berharap agar ke depannya, jajaran Divisi Humas Polri ikut membangun Brimob ke arah positif suasi dengan tugasnya.

“Dengan anugerah yang diterima sebagai warga kehormatan Korps Brimob Polri, harapan kepada Kadiv Humas Polri beserta jajaran, Kapuskeu beserta jajaran untuk terus ikut membangun Korps Brimob dari berbagai aspek serta pemberdayaan Brimob sesuai dengan fungsi tugasnya,” ujarnya.(Musrifah)