Artis Jennifer Dunn Ditangkap Lagi Karena Narkoba

 

Petugas Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) menangkap artis Jennifer Dunn terkait dugaan penyalahgunaan narkotika dan bahan obat berbahaya (narkoba).

“Nanti dirilis pukul 15.00 WIB,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Selasa, 2/1/2017

Argo belum menjelaskan secara detail kronologis maupun barang bukti terkait penangkapan Jennifer Dunn.

Selain itu, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Polisi Suwondo Nainggolan juga membenarkan ada penangkapan seorang pengguna narkoba di kalangan artis bernama Jennifer Dunn.


Wanita  berusia 28 tahun yang kerap disapa Jedun ini mengawali karier di dunia hiburan sejak usia remaja dengan membintangi sinetron Dia dan Dan. Pada 2004, Jennifer kemudian membintangi debut filmnya bertajuk Buruan Cium Gue.

Setahun setelahnya, namanya mencuat atas kasus narkoba pertama pada tahun 2005. Tak kunjung jera, pada Oktober 2009 Jennifer kembali ditangkap kepolisian karena menggelar pesta narkoba di indekos miliknya.

Selain berkali-kali terlibat kasus narkoba, nama Jennifer juga kerap tak lepas dari kontroversi. Ia sempat tersangkut sebagai tempat pencucian uang hasil korupsi yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana, alias Wawan pada 2013.

Dalam kasus yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi itu, Jennifer memenuhi panggilan pada 14 Februari 2014 atas dugaan keterlibatan dirinya dalam kasus tersebut.