Pembunuhan Oleh Siswa Sekolah Dasar

Kekerasan dan nafsu membunuh sudah merasuk ke anak-anak. Seorang bocah SD di Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, AM (11), tewas setelah berkelahi dengan teman sebayanya. Pelakunya diketahui bernama AR (11), siswa kelas lima disebuah SD (nama sekolah dirahasiakan), Sabtu (25/11/17).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, perkelahian yang menyebabkan meninggal dunia itu berawal saat tim sepak bola korban AM siswa kelas 6 SD (nama sekolah dirahasiakan) dan pelaku AR akan bermain bola di lapang belakang SMK PGRI. Tiba-tiba AR menghampiri AM dan menantang untuk berkelahi.

Korban menyatakan tidak berani bahkan sempat meminta maaf kepada pelaku. Akan tetapi pernyataan korban tidak di tanggapi oleh pelaku yang kemudian memukul korban ke bagian ulu hatinya. Tidak hanya itu pelaku kemudian menendang kemaluan korban dan kembali memukul kearah ulu hati hingga korban tersungkur.

“Begitu dipukul korban jatuh, kemudian dadanya ditekan oleh lutut pelaku dan kembali memukul bagian leher korban sebanyak tiga kali,” terang Yusri.

Saat itu, teman korban yang bernama Kendi (11), sempat melerai hingga akhirnya pelaku pergi. Kemudian teman lainnya melaporkan peristiwa tersebut kepada guru mereka yang langsung membawa korban ke Puskesmas Nambo.

“Saat dalam perjalanan itu nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia,” imbuhnya.