Pasangan Mesum Diamankan Polres Jambi Timur

Anggota Polsek Jambi Timur  mengamankan puluhan pasangan bukan suami istri yang diduga kuat pasangan mesum yang ditemukan di beberapa kamar hotel kelas melati dan rumah kos yang ada di wilayah tersebut.

Polsek Jambi Timur dalam Operasi Pekat dibeberapa lokasi wilayahnya yang dipimpin Kapolsek Jambi Timur AKP Agung Pratama berhasil mengamankan puluhan pasangan mesum terjaring di kamar hotel dan tempat kos, kata Plt Kasubag Humas Polresta Jambi, Brigadir Polisi Alamsyah Amir, Senin, 27/11/2017

Pada saat gelar operasi Pekat tersebut, puluhan anggota Polsek Jambi Timur mendatangi empat lokasi berbeda dan hasil yang capai antara lain pasangan mesum dan puluhan botol minuman keras atau miras berbagai merek dari beberapa toko yang ada di wilayah tersebut.

Sepuluh pasangan bukan suami istri atau diduga mesum tersebut diamankan dari Hotel Tepian Angso yang terletak di Jl Orang Kayo Pingai, Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur.

Mereka adalah Mustakim (23) dengan pasangannya Nur Royandika (19), kemudian ada Riga Asriandi (22) dengan pasangan Lady Chikita (21), pasangan Suparman (60) dan Eni Purwanti (20), Al Amin (20) dengan Ima Ani (22), Ahlan Haris (43) dan Dewi Yulianti (37).

Kemudian di hotel Jambi Prima beralamat di Jl Amangkurat, Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, menemukan pasangan mesum dua orang antara lain Hendra (30) dan Nadila Ayunda (26) dan di Salon T berada di Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur hasilnya nihil atau tidak ada ditemukan.

“Kini mereka diduga pelaku mesum itu diamankan bersama barang bukti di Mapolsek dan sedang dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan saksi serta dilakukan pembinaan terhadap para pelaku agar tidak melakukan lagi,” kata Alamsyah Amir.