Memang Ada Bekas Benjolan Di Pelipis Setya Novanto

Semula banyak yang meragukan Setya Novanto benar-benar mengalami kecelakaan. Walaupun keraguan itu masih tersisa sampai sekarang, namun pelipis Setya Novanto memang benjol.

Benjolan segede bakpao di pelipis Setya Novanto sudah kempes. Itu terlihat ketika Setya Novanto menaiki kursi dorong di KPK dan sudah memakai baju tersangka oranye.

Setya Novanto masuk ke KPK setelah dari RSCM sekitar pukul 23.40 WIB. Novanto dikawal petugas kepolisian, termasuk yang membawa senjata laras panjang.

Rencananya, Novanto akan ditahan di Rutan KPK. Seperti diketahui, status Novanto memang sudah menjadi tahanan KPK. Penahanan Novanto dimulai sejak 17 November 2017 hingga 6 Desember 2017.

Namun, penahanannya dibantarkan karena masih dirawat di RSCM pasca kecelakaan yang dia alami.

Novanto sebelumnya mengalami kecelakaan mobil di kawasan Permata Hijau, Kamis (19/11/2017). Mobil yang ditumpangi Novanto menabrak tiang listrik.

Saat itu, Novanto tengah menuju ke studio salah satu stasiun televisi swasta untuk melakukan siaran langsung. Setelah melangsungkan siaran langsung, Novanto yang tengah diburu lembaga antirasuah berencana mendatangi KPK untuk memberikan keterangan.

Adapun KPK memburu Novanto setelah yang bersangkutan berkali-kali tak memenuhi panggilan KPK, baik sebagai saksi maupun tersangka kasus korupsi proyek e-KTP. (dbs)