Geng Motor Merampas Motor Warga

Seorang pemuda bersama teman-temannya berkumpul di depan Toko Shop & Drive Jalan Raya Mayor Oking Jayaatmaja RT 03/04, Kelurahan Ciriung. Tiba-tiba, sekelompok orang tak dikenal menghampiri dan memaksa untuk menyerahkan Suzuki Satria FU bernopol F2621 JB warna merah jambu dan Honda Scoopy bernopol F 2732 FBI warna merah.

Selain sepeda motor, para pelaku juga merampas sebuah tas korban yang berisi Laptop bermerk Lenovo dan telepon genggam merk Xiaomi.

“Menurut informasi, para pelaku membawa samurai lalu membacokan ke remaja yang sedang kumpul itu. Satu orang warga saya terkena tebasan,” ujarnya saksi mata.

Ia telah mengimbau warganya, terutama anak-anak remaja untuk tidak keluar di tengah malam apalagi jika kumpul dipinggir jalan, karena dikhawatirkan peristiwa serupa akan terjadi lagi.

“Warga perlu waspada. Kalau bisa seperlunya saja jika akan keluar rumah di malam hari,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Cibinong Kompol Hida Tjahyadi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, pasca kejadian anggota patroli Polsek Cibinong langsung melakukan pengejaran bersama korban ke daerah Karang Asem Barat Kecamatan Citereup.

“Pelaku menggunakan delapan unit kendaraan roda dua saat dilakukan pengejaran,” ujar Kapolsek pada wartawan.

Berdasarkan hasil pengejaran, sambung dia, diduga para pelaku berpencar melalui jalan-jalan dan gang kecil di lingkungan warga sehingga membuat petugas kehilangan jejak.

Saat ini pihaknya masih mengumpulkan saksi-saksi dan beberapa barang bukti untuk menindak lanjuti kejadian tersebut.

“Kami masih dalami kasusnya sambil menunggu laporan resmi dari para korban karena saat ini sudah ada beberapa petunjuk awal untuk mengungkap kasus tersebut,” tuturnya.