Workshop Sinergi Polisi Dan Wartawan

Bertempat di Hotel Lido Lakes Bogor Divisi Humas Polri menyelenggarakan Acara ” Workshop dan Press Gathering 2017″ pada hari Jumat sampai dengan Minggu tanggal 29 September sampai dengan 1 Oktober 2017.,

Workshop and Press Gathering 2017 mengusung tema “Workshop Hubungan Polri dan Media” menghadirkan 3 orang pembicara yaitu Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol. Drs Martinus Sitompul, M.Si, Akbp. Ika Waskita, SH.,MH. dan Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prsetyo.

Hadir pada acara workshop dan press gathering 2017 di Lido Lakes Bogor sekitar 55 orang wartawan dari berbagai media, baik online, cetak, tv maupun lainya yang biasa meliput di Mabes Polri sebagai mitra humas yang mengikuti kegiatan ini. Dengan kegiatan ini diharapkan akan terjalin hubungan yang makin mantab antara Wartawan dan Polri dalam upaya membangun sinergitas yg positif.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol. Drs. Martinus Sitompul, M.Si mengatakan,”Perlunya sinergitas antara awak media dengan lembaga kepolisian untuk membangun suatu kerja sama yang sinergis sehingga terbangun partnership, networking dan layanan informasi yang baik untuk bersama sama membangun masyarakat, karena  media dan kepolisian berada dalam sebuah hubungan yang saling membutuhkan,”Paparnya.

Sementara Akbp. Ika Waskita, SH., MH. Kasubagdagri Kerma Robinops Bareskrim Polri mewakili Kabareskrim lebih menyoroti bagaimana media dapat membantu mengedukasi publik mengenai penegakan hukum.

 

Musrifah