Masyarakat Bireuen Antusias Sambut Kasad

forumkeadilan.com. Aceh – Dalam kunjungan kerjanya ke Yonif 113/Jaya Sakti Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh pada Selasa, (1/8) kemarin, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono didampingi Pangdam IM Mayjen TNI Moch Fachrudin  S. Sos beserta rombongan disambut antusias oleh masyarakat penghasil keripik pisang itu.

Kasad tiba di lapangan Lapangan Bola Kaki Desa Blang Keutumba, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen dekat markas Yonif 113/JS dengan menggunakan Helikopter MI-17 TNI AD dari Lanud SIM.

Pantauan forumkeadilan.com setibanya turun dari halikopter Kasad beserta rombongan langsung  disambut antusias oleh seratusan masyarakat setempat dengan wajah yang penuh ceria. Mereka terlihat berebut untuk mengambil foto dengan menggunakan kamera handphone masing-masing. Melihat sambutan seperti itu, terlihat Kasad sangat senang, wajahnya terlihat senang.

Masyarakat terlihat antusias sambut Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono saat melakukan kunjungan kerja ke Yonif 113/JS (FOTO/HAMDANI)

Selanjutnya, Kasad beserta rombongan menuju Mayonif 113/Jaya Sakti yang tidak jauh dari lokasi pendaratan untuk memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan persit Kodim 0111/Bieruen, Yonif 1134/JS serta prajurit dan persit Detasemen Arhanud 001/Rudal. (Hamdani)