Digerebeg Gara-Gara Pesta Narkoba

Petugas Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Siantar menggerebek sebuah rumah kos- kosan di Jalan Melati, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (13/8/2017 sekira pukul 20.00 WIB. Dari dalam sebuah kamar, petugas BNN mengamankan 2 pria dan seorang wanita.

Sesuai informasi yang dihimpun, penggerebekan di dalam rumah kos-kosan berlangsung cepat. Sejumlah petugas BNN yang datang ke lokasi langsung menggerebek kamar dan meringkus dua pria dan satu wanita yang ada di dalamnya.

Menurut keterangan warga, salah satu pria yang diringkus adalah Irfan Pulungan, mantan pegawai salah satu bank yang selama ini menjadi pengedar ekstasi di sejumlah karaoke di Kota Siantar. Sementara pria lainnya bernama Henson Saragih.

“Kalau perempuan itu namanya Titin, sales rokok,”ucap warga.

Setelah meringkus ketiga pelaku, petugas terlihat melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan sejumlah barang bukti.

“Kudengar ada 36 butir ekstasi yang ditemukan dari dalam kamar. Petugas BNN juga ada membawa peralatan mengisap sabu,”timpal warga lainnya.

Kepala Seksi Pemberantasan BNNK Siantar Kompol Pierson Ketaren, Senin (14/8/2017) membenarkan pihaknya ada melakukan penggerebekan di Jalan Melati. Hanya saja, Kompol Pierson mengaku belum bisa memberi keterangan lantaran pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Masih disidik, kalau nanti sudah jelas nanti kita konfirmasi,”ucap Kompol Pierson lewat pesan singkat.