Surga yang Tak Dirindukan The Series Tayang Selama Ramadhan

Jakarta, ForumKeadilan.com – Menyambut bulan suci Ramadhan 1438H, Trans TV akan menyangkan serangkaian program spesial seperti “Surga yang Tak Dirindukan The Series” guna menemani pemirsanya dalam melewati masa Ramadhan 1438H.

Surga yang Tak Dirindukan sebelumnya adalah film yang sukses tayang di jaringan bioskop Indonesia. Namun, jelang Ramadhan ini, Surga yang Tak Dirindukan juga akan hadir dalam format sinetron.

MD Entertainment yang bekerjasama dengan Trans TV akan menayangkan Surga yang Tak Dirindukan The Series selama bulan Ramadhan nanti. Meski jalan cerita yang diambil tak akan banyak berbeda, namun para artis yang berperan mengalami perubahan.

Seperti misal pemeran Arini yang diformat layar lebar diperankan oleh Laudya Cinthya Bella. Di serialnya, posisinya akan diperankan oleh Nesa Aqila. Sedangkan pemeran Prasetya yang diperankan oleh Fedi Nuril, dalam serial akan digantikan Kris Hatta.

Selain Surga Yang Tak Dirindukan The Series, sinetron komedi juga dipersiapkan, yakni Angry Boss. Sitkom tersebut akan dibintangi oleh Ariel Tatum, Mike Lucock, Kartika Putri, dan TJ. Angry Boss sendiri akan tayang pada prime time pukul 19.30 WIB.

Executive Creative Director MD Entertainment, Karan Mahrani, mengungkapkan program positif yang disiapkan MD dan stasiun TV tersebut akan sangat cocok dengan suasana Ramadan.

“Ini program yang sangat cocok untuk Ramadan dan slot tayangnya kami sesuaikan dengan momen tepat misal jelang berbuka,” ucap Karin Mahrani di Jakarta, Selasa (23/5).