Polo Ralph Lauren Mentargetkan 15 Geray yang Akan Dibuka Ditahun 2015

Suasana di Geray Polo Ralph Laauren (foto Farid/Forum)
Suasana di Geray Polo Ralph Laauren (foto Farid/Forum)

JAKARTA – Kehadiran Polo Ralph Lauren Indonesia di mall Taman Anggrek, Jakarta memberi dampak yang cukup siginifikan. Dengan tambahan luas gerai sekitar 90 meter persegi, produk fashion ini menargetkan pertumbuhan pendapatan seratus persen dari tahun lalu. General Manager Marketing Polo Ralph Lauren, Shan Khonada mengatakan, Target tahun ini kita akan buka sebanyak sampai seratus toko. Di list sudah ada sekitar 15 toko yang akan dibuka di sejumlah daerah, seperti Bali yang akan ditambah 2-3 toko, Samarinda, Bandung, dan Jakarta.

“Target tahun ini kita akan buka sampai seratus toko. Di list sudah ada sekitar 15 toko yang akan dibuka di sejumlah daerah, seperti Bali yang akan ditambah 2-3 toko, Samarinda, Bandung, dan Jakarta,” ungkap Shan Khonada didampingi Rehional Manager Polo Ralph Lauren, Indra Gunawan dan VM & Promotion Manager Polo Ralph Lauren, Sofiyan Suri.

Di Jakarta, Polo Ralph Lauren akan melakukan ekspansi di sekitar Pondok Indah dan Kelapa Gading. Menurut Shan Khonada, di Jakarta akan ditambah sekitar tiga toko untuk melengkapi 23 toko yang ada saat ini. Penambahan ini diharapkan bisa meningkatkan kontribusi pendapatan di Jakarta yang tahun lalu mencapai 20 persen.

Terkait promo yang akan dilakukan pada Lebaran bulan depan, ia mengaku tak memberikan penambahan pendapatan yang signifikan. “Target pasar kita lebih pada turis-turis asing maupun ekspatriat yang berkunjung ke sini,” tambah Shan Khonada. Lokasi Polo Ralph Lauren di Jakarta tersebar di sejumlah wilayah, seperti di Kelapa Gading, Pluit, Taman Anggrek Mall, Plasa Semanggi, Lippo Kemang Village, Cibubur Junction, Bekasi dan Cikarang. Sementara di Surabaya dan Bali, sudah berdiri gerai stand alone di dekat Galaxy Plaza dan Kartika Plaza.

Sementara itu, Presiden Direktur Polo Ralph Lauren Indonesia, Fahmi Babra mengatakan,pada tahun ini, pihaknya menargetkan pertumbuhan sales sebesar 35 persen dari tahun lalu. Hal tersebut di sampaikan oleh Direktur Polo Ralph Lauren Indonesia, Fahmi Babra kepada wartawan di Jakarta, Kamis (25/6). “Target ini diharapkan bisa tercapai dengan sesempurna mungkin dengan rencana akan dikembangkannya 20 gerai pada tahun 2015 di sejumlah daerah di Indonesia,” ujarny Fahmi.

Farid

Comments are closed.