Pia/Rizki Berharap Bisa Terus Main Maksimal

Pia Zebadiah Bernadet dan Rizki Amelia Pradipta. (badmintonindonesia.org)
Pia Zebadiah Bernadet dan Rizki Amelia Pradipta. (badmintonindonesia.org)

Singapura, ForumKeadilan.com – Melaju ke perempat final OUE Singapore Open 2015, pasangan ganda putri binaan klub Jaya Raya, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta ingin terus memperbaiki performanya. Keduanya pun mengaku ingin fokus satu-satu dengan lawan yang akan dihadapinya setiap babak nanti.

“Di perempat final nanti kami ingin main lebih baik lagi. Step by step semoga bisa terus main maksimal. Saat ini kami fokus untuk memperbaiki performa dulu. Karena di beberapa penampilan kami sebelumnya hasil nggak bagus,” kata Pia ditemui di Singapore Indoor Stadium, Kamis (9/4).

Terakhir di Maybank Malaysia Open 2015 lalu, Pia/Rizki terhenti di babak dua usai berhadapan dengan ganda Tiongkok, Tian Qing/Xia Huan, 15-21 dan 13-21.

Untuk ke delapan besar OUE Singapore Open 2015 ini, Pia/Rizki mengalahkan pasangan Korea, Lee So Hee/Seung Shin Chan. Berbekal kemenangan di pertemuan sebelumnya, Pia/Rizki mengaku tampil lebih percaya diri menghadapi Lee/Seung.

“Kami sebelumnya pernah ketemu dan menang. Posisi kami juga selevel saat ini, jadi memang lebih percaya diri menghadapi mereka. Kami juga merasa hari ini mainnya bagus,” kata Pia.

“Awal-awal mereka nyepetin permainan, pas di akhir mereka mungkin bingung jadi banyak kasih lob-lob panjang. Padahal kami lebih cocok dengan bola-bola cepat. Mereka terlambat sadar untuk mengubah pola permainan mereka,” kata Rizki menambahkan.

Selanjutnya di perempat final, Pia/Rizki masih menunggu lawan antara pasangan Indonesia, Kehsya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari dan Ou Dongni/Xiaohan Yu, Tiongkok. pbsi

Comments are closed.