Sang Anak Bebas, Jackie Chan Malu

Beijing, ForumKeadilan.com – Putra bintang film Jackie Chan, Jaycee Chan mengirup udara bebas setelah mendekam di penjara selama enam bulan akibat penyalahgunaan narkoba. Saat ditangkap polisi pada Agustus tahun lalu, Jaycee kedapatan menyimpan 100g mariyuana di rumahnya, dan positif mengonsumsi narkoba.

MStones, manajemen yang mewakilinya, mengatakan dalam pernyataannya Jaycee dibebaskan pada Jumat. Lebih lanjut, MStones juga mengungkapkan bahwa Jaycee akan menghadiri konferensi pers pada Sabtu untuk memberikan penjelasan dan memohon maaf masyarakat.

Jaycee, 32 tahun, aktor sekaligus penyanyi ditahan bersama bintang film asal Taiwan, Kai Ko, selanjutnya dimasukkan ke dalam bui selama dua minggu akibat penggunaan narkoba. Namun, Jaycee menghadapi tuntutan lebih serius karena menyediakan tempat bagi orang lain untuk menggunakan narkoba, dan kemudian terbukti bersalah.

Sementara itu, Jackie Chan, yang tengan melakukan tur ke negara Asia mempromosikan film terbarunya Dragon Blade, cukup senang dengan kebebasan anaknya, dan berencana segera merampungkan album bersama anaknya.

Kendati demikian, sebagai duta anti narkoba di China tahun 2009, Jackie Chan sangat marah dan malu. Dia menyampaikan permohonan maaf kepada publik atas perbuatan anaknya pada akhir tahun kemarin. bbc/blc

Comments are closed.