Peredaran Narkoba Putih Abu-Abu

Ilustrasi Pelajar SMA Pengguna Narkoba (indonesiarayanews.com)
Ilustrasi Pelajar SMA Pengguna Narkoba (indonesiarayanews.com)

Bukan hanya menyasar kampus-kampus di Indonesia, narkoba juga sudah menyerang remaja-remaja yang duduk di bangku SMA (Sekolah Menengah Atas). Remaja menjadi salah satu target ideal untuk dijadikan budak narkoba oleh para pengedar narkoba. Karena kalangan seusia mereka memiliki rasa penasaran yang cukup tinggi untuk mencoba segala sesuatu termasuk narkoba. Dan masuknya narkoba ke sekolah ini tidak hanya terjadi di kota-kota besar, namun juga kota-kota kecil.

Seperti yang tedapat di salah satu sekolah SMA di sebuah kota yang tidak terlalu besar di wilayah tapal kuda Jawa Timur. Siswa pengguna, sebut saja bernama Jagger, mengungkap, setelah beberapa temannya sudah terpengaruh dan turut menjadi pengguna narkoba, maka temannya itu harus mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkannya. Dia juga tak segan untuk masuk ke sekolah lain melalui teman yang dikenalnya di sekolah lain tersebut. Ketika sudah mengenal cukup banyak siswa lain di sekolah tersebut, dia pun melancarkan strategi yang tidak jauh berbeda dengan yang dilakukannya di sekolahnya sendiri.

Modus berbeda terjadi di sebuah sekolah di salah satu kota besar Jatim. Diketemukan bahwa perantara atau siswa yang membawa masuk narkoba ke dalam sekolah adalah seorang siswi cantik yang menjadi salah satu primadona di sekolah tersebut.

Bukan main.

wbn

Comments are closed.