Alami Masalah Pribadi, Manziel Masuk Rehabilitasi

Johnny Manziel (foxsports.com)
Johnny Manziel (foxsports.com)

Cleveland, ForumKeadilan.com – Terbelit masalah pribadi, pemain american futbol, Johnny Manziel terpaksa harus menjalani pemeriksaan di pusat rehabilitasi.

Pemain yang tergabung dengan klub Cleveland Browns itu baru menjalani dua pertandingan dalam debut profesionalnya musim lalu.

Dengan usia yang masih 22 tahun, Manziel masih memiliki banyak harapan, dan dia juga berpeluang untuk menjadi pemain utama reguler di musim mendatang.

“Johnny tahu dia berada di daerah yang harus dia perbaiki untuk membantunya menjadi anggota keluarga, teman dan rekan setimnya yang lebih baik. Jadi dia memutuskan untuk mengambil langkah ini dalam hidupnya selama libur kompetisi,” jelas penasihat Manziel, Brad Beckworth, dikutip ABC News.

Sementara itu, sang pelatih Ray Farmer menuturkan bahwa pihaknya menghormati inisiatif Manziel dalam keputusannya ini. “Sepenuhnya kami mendukung dia sepanjang proses ini. Privasi Johnny akan kami hormati selama periode sangat penting ini dan kami berharap bahwa orang lain akan melakukan hal yang sama,” Farmer menambahkan.

Sebelum memasuki dunia american futbol profesional, Manziel bermain untuk tim perguruan tinggi Texas A & M. -blc-

Comments are closed.