Samakan Kedudukan, Totti Berfoto Selfie

Francesco Totti melakukan 'selfie' usai mencetak gol kedua. (mirror.co.uk)
Francesco Totti melakukan ‘selfie’ usai mencetak gol kedua. (mirror.co.uk)

Roma, ForumKeadilan.com – Derby della Capitale antara AS Roma kontra Lazio di ajang Liga Italia Serie A berakhir imbang 2-2. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (11/1), kapten Roma, Francesco Totti untuk kali pertama mencetak sepasang gol di musim ini.

Yang cukup unik adalah ketika sang kapten merayakan gol keduanya atau gol penyeimbang kedudukan ke gawang Lazio. Ya, pemain 38 tahun itu melakukan selebrasi dengan mengambil foto selfie menggunakan telepon genggam.

Sebelumnya, Lazio mengejutkan pasukan Rudi Garcia ketika mereka unggul 2-0 saat turun minum, menyusul dua gol yang dibukukan Stefano Mauri dan Felipe Anderson.

Totti mengurangi ketertinggalan dengan sepakan menyudut saat babak kedua baru bergulir tiga menit, dan menorehkan gol keduanya menit ke-64 yang membuat permainan berlangsung semakin sengit.

Itu merupakan gol ke-239 Totti di Liga Italia, dan kini dia terpaut 35 gol dari koleksi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Silvio Piola yang mencatatkan 274 gol.

Totti, yang menjalani musim ke-22nya di klub, merayakan gol itu dengan mengambil telepon genggam dari salah seorang staf Roma dan mengambil foto selfie sebelum kembali ke lapangan. blc

Comments are closed.