Murray Pilih Pakai Rok ketika Menikah

Andy Murray (kanan) dan Kim Sears. (mirror.co.uk)
Andy Murray (kanan) dan Kim Sears. (mirror.co.uk)

Melbourne, ForumKeadilan.com – Andy Murray, petenis tunggal putra terbaik Inggris Raya, mengungkapkan bahwa dirinya kemungkinan besar akan mengenakan rok pakaian adat Skotlandia ketika menikahi kekasihnya, Kim Sears.

Juara dua kali grand slam itu telah melamar Sears pada November tahun lalu, atau setelah mereka berpacaran selama sembilan tahun. Namun, untuk waktu pernikahan, mereka masih belum menetapkan.

Untuk pakaian yang dikenakannya pada pernikahan nanti, Murray mengatakan bahwa dia memiliki dua pilihan, yakni setelan jas dan rok pakaian adat Skotlandia. Kendati demikian dia akan lebih memilih mengenakan pakaian tradisional.

“Saya pikir saya akan memiliki dua pilihan pakaian untuk acara pernikahan nanti. Saya akan melihat apa yang saya rasakan sebagaimana di pagi hari ketika bangun dari tidur,” tutur petenis kelahiran Glasgow, Skotlandia, 27 tahun yang lalu, dinukil dari Hello Magazine.

Saat ditanya lebih lanjut terkait pandangannya apakah pakaian adat sesuai untuk pernikahannya, dengan tegas Murray menjawab, “Ya jelas rok yang paling tepat.”

Sementara itu, awal pertemuan Murray dengan Sears sendiri terjadi pada grand slam AS Terbuka 2005. Kala itu, Murray memasuki babak utama AS Terbuka 2005 dengan status petenis kualifikasi, dan langkahnya terhenti di babak kedua. Dia menyerah di tangan petenis Prancis, Arnaud Clement. -blc-

Comments are closed.