Maicelo Gagal Rebut Sabuk Juara Perez

Santa Ynez, ForumKeadilan.com – Pemegang gelar dunia kelas ringan WBA interim, Darleys Perez mengungkapkan jika penantangnya, Jonathan Maicelo merupakan petinju yang luar biasa. Perez hanya sanggup menang angka mutlak ketika meladeni Maicelo di Santa Ynez, California, Amerika Serikat, Minggu (11/1).

“Saya siap untuk pertarungan yang sulit. Maicelo adalah penantang yang luar biasa. Butuh beberapa ronde untuk menyelesaikan irama, tapi setelah saya lakukan, saya bisa mendaratkan apa pun yang saya inginkan,” ujar Perez, sebagaimana dikutip Fight News.

“Setelah beberapa ronde, saya bisa mengatur waktu gerakannya dan mendaratkan berbagai pukulan. Saya ingin menjadi yang terbaik di divisi kelas ringan. Itulah yang mendorong saya. Saya menaruh hati dan jiwa saya ke setiap pertarungan dan saya akan terus mempersiapkan dengan cara yang sama,” sambung Perez, yang kini mempunyai catatan 32-1, 20KO.

Sementara itu, Maicelo menuturkan bahwa dirinya sudah melakukan yang terbaik dalam pertarungan kontra Perez. “Namun, saya takluk terhadap petinju yang lebih baik yaitu Darleys Perez,” sahutnya.

“Dia melakukan pekerjaan yang baik menggunakan jangkauannya untuk menjaga saya kehilangan keseimbangan. Itu sangat sulit untuk mendaratkan pukulan saya. Dia juara yag hebat dan saya angkat topi kepadanya.”

“Saya masih ingin bertarung dan melihat apakah saya bisa bekerja dengan cara saya kembali ke atas. Ini bukan akhir dari karir saya. Saya tahu saya bisa kembali ke sana dan bersaing di tingkat tinggi,” pungkas Maicelo (21-2, 12KO). -blc-

Comments are closed.