Ketika Pacquiao Jadi Juri Kontes Kecantikan

Manny Pacquiao saat menjadi juri di acara kontes kecantikan. (dailymail.co.uk)
Manny Pacquiao saat menjadi juri di acara kontes kecantikan. (dailymail.co.uk)

Miami, ForumKeadilan.com – Juara tinju dunia kelas welter versi WBO, Manny Pacquiao, memang dikenal cukup lincah dan gesit ketika bertarung di dalam ring tinju. Namun, bagaimana jika petinju 36 tahun itu mendapatkan kehormatan untuk menjadi juri di acara kontes kecantikan.

Ya, Pacquiao, yang juga anggota parlemen di Filipina, termasuk dalam panel juri yang di dalamnya juga terdapat nama pengusaha besar Amerika Serikat, Donald Trump.

Pacquiao sesaat harus melupakan tensinya untuk mendapatkan mega duel melawan raja pound-to-pound Floyd Mayweather Jr dengan memberikan penilaian terhadap kontes kecantikan Miss Universe Pageant yang digelar di Doral, Miami, AS.

Dalam satu kesempatan, Pacquiao mendapat tugas untuk menguji Miss USA, Nia Sanchez. Seperti dilansir USA Today, Senin (26/1), ikon tinju Filipina itu pun langsung memberikan pertanyaan, “Jika Anda diberi waktu 30 detik untuk menyampaikan pesan terkait teroris global, apa yang akan Anda katakan?”

Dalam kontes itu sendiri, Miss USA keluar sebagai pemenang kedua, sementara Miss Kolombia Paulina Vega yang berhasil mendapatkan mahkota kemenangan. Sedangkan, posisi ketiga ditempati oleh Miss Ukraina Diana Harkusha. -blc-

Comments are closed.