Genoa Pertanyakan Gol Kedua Inter

Gian Piero Gasperini. (footballmonkey.net)
Gian Piero Gasperini. (footballmonkey.net)

Milan, ForumKeadilan.com – Pelatih kepala Genoa, Gian Piero Gasperini mengeluh bahwa gol kedua Inter seharusnya dianulir. Dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A yang berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Minggu (11/1), Genoa harus mengakui ketanguhan tuan rumah 3-1.

Striker Inter, Mauro Icardi menggandakan keunggulan Nerazzurri melalui tendangan sudut pada menit ke-39, namun para pemain tamu menuding Icardi melakukan dorongan.

“Di paruh pertama kami tidak melakukannya dengan baik, tapi jauh lebih baik setelah istirahat,” ucap Gasperini, dikutip Sky Sport Italia. “Sayang kami tidak bisa kembali ke dalam permainan sebelumnya dan kecolongan gol kedua tepat sebelum babak pertama.”

“Gol Icardi harusnya dianulir, karena dorongan yang tampak jelas. Kami memulai sangat buruk sebagian karena kesalahan kami dan sebagian karena Inter datang langsung dari blok. Kami tidak bisa memulai pergerakan dari belakang dan jika kami tidak bermain sepakbola yang baik, kami berjuang.”

Genoa memiliki performa yang spektakuler, namun sekarang hanya mampu mengais satu poin dari empat pertandingan terakhir dan Alessandro Matri diparkir karena mengalami cedera betis.

“Kami tidak memiliki ujung tombak yang lain hari. Tim bermain bagus di babak kedua, bagaimapun juga, dan saya ingin menggarisbawahi bahwa aspek dari permainan.” -blc-

Comments are closed.