Warga Bekasi Shalat Gaib untuk Korban Pesawat AirAsia

Bekasi, ForumKeadilan.com – Puluhan ribu pengunjung Summarecon Mal Bekasi, Jawa Barat, turut memanjatkan doa bersama untuk korban jatuhnya pesawat Air Asia di perairan Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, saat perayaan malam pergantian tahun, Rabu (31/12) malam.

“Sebelum memulai rangkaian acara yang telah dipersiapkan malam ini, mari kita panjatkan doa untuk korban Air Asia,” kata pembawa acara “New Year’s Eve Celebration 2015 SMB”, Reza Andika Putra, dikutip kantor berita Antara.

Ajakan untuk memanjatkan doa bagi korban Air Asia membuat suasana hening sejenak. Semua pengunjung ikut terhanyut suasana senyap yang muncul saat berdoa bersama.

Sementara acara pergantian tahun yang digelar Pemerintah Kota Bekasi pun menyisipkan agenda doa bersama serta shalat gaib untuk korban pesawat Air Asia.

Doa bersama dan shalat gaib diadakan pada kesempatan “Car Free Night” yang digelar di Jalan Ahmad Yani mulai pukul 23.00 WIB.

“Awal tahun dan akhir tahun tidak harus diisi kegiatan hura-hura, lebih baik kita sholat dan mendoakan korban yang terkena musibah pesawat jatuh atau bencana alam,” kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. ant

Comments are closed.