Stramaccioni Pertanyakan Kartu Merah Domizzi

ForumKeadilan.com, Milan – Pelatih Udinese, Andrea Stramaccioni sangat menyesalkan keputusan wasit yang tidak memberikan timnya penalti ketika Emmanuel Badu dilanggar oleh pemain AC Milan, Minggu (30/11) malam.

Dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A yang berlangsung di Stadion San Siro, Milan itu Udinese menyerah dua gol tanpa balas. Pemain Udinese, Maurizio Domizzi, juga harus diusir keluar dari lapangan.

“Kami semestinya mendapat penalti ketika Badu dilanggar, kemudian datanglah insiden yang menentukan pertandingan (kartu merah Domizzi),” tegas Stramaccioni, dikutip Sky Sports.

“Tidak begitu banyak untuk penalti, lebih banyak untuk pengusiran Domizzi. Saya tidak berpikir bahwa apa yang ia lakukan terhadap Honda layak dihukum dengan penalti.”

“Namun kami harus membalik halaman, dan memikirkan mengenai pertandingan kami berikutnya,” tambah Stramaccioni, yang akan mengunjungi San Siro pada pekan depan untuk menghadapi mantan klubnya Inter. “Klub saya adalah Udinese, namun Inter akan selalu memiliki tempat kecil dalam hati saya.” blc

Comments are closed.