Permintaan Maaf Fat Mike NOFX Diterima

ForumKeadilan.com, SYDNEY – Vokalis yang juga pemain bass NOFX, Fat Mike langsung menyampaikan permintaan maaf kepada seorang penggemar yang telah dipukul dan ditendangnya dalam penampilan band punk rock asal Los Angeles itu di Sydney, Rabu (5/11) malam waktu setempat.

Seorang penggemar yang diketahui bernama Alex Medak naik ke atas panggung dan berusaha untuk memeluk dan bernyanyi bersama vokalis band pujaannya itu. Namun, aksi itu sontak disambut Mike dengan pukulan yang menyebabkan Medak jatuh ke lantai dan disambung dengan sebuah tendangan.

Seusai mendapat pukulan dan tendangan di wajahnya, Medak pun bercuit di twitter pribadinya @alexanderpeterq: “@FatMike_of_NOFX terima kasih atas pukulan KO darimu, tidak terlalu menyakitkan. Jadi atas pencapaian yang Anda suka, pertunjukan (musik) punk sedikit berbeda di sini.”

Kicauan Medak itu pun langsung mendapatkan respons dari Fat Mike. “Maafkan saya juga Alex, saya merasakan penderitaan yang mengerikan sepanjang malam. Ketika Anda meraih leher saya, saya bereaksi membela diri… (secara) ofensif,” kicau pentolan NOFX itu.

“Alex jika kamu hadir di pertunjukan Jumat, saya akan mentraktirmu bir. Jangan melemparkan (masalah) itu kepadaku lagi ya?” tulis Mike di kicauan lainnya.

Akan tetapi, Medak menjawab tawaran Mike dengan menyatakan bahwa dirinya tidak bisa hadir di penampilan NOFX berikutnya.

Mengetahui Medak tidak bisa hadir di konser NOFX berikutnya, manajer tur NOFX Stephen Garrett menghubungi Medak, dan memasukkannya dalam daftar tamu untuk konser lainnya. -blc-

“Saya yakin dia merasa mengerikan, dan begitu juga saya. Itu masa lalu, sekarang untuk kami berdua, dan publik harus berhenti membahasnya,” kata Medak, setelah dimasukkan dalam daftar tamu NOFX.

Comments are closed.