Newcastle Telikung Celtic Demi Diarra

ForumKeadilan.com, Newcastle – Klub Liga Premier Inggris, Newcastle United dikabarkan ingin menelikung Celtic dengan menyegel kesepakatan untuk Lassana Diarra (29 tahun) dengan status bebas transfer.

Celtic mengklaim bahwa mantan gelandang Portsmouth itu sudah terbang ke Skotlandia untuk melakukan pembicaraan dengan pihaknya dan menyodorkan kontrak berdurasi dua tahun, tetapi mantan klubnya, Lokomotiv Moskow, masih alot untuk melepaskannya.

Namun, Newcastle mampu membaca kondisi tersebut, dan menyatakan minatnya terhadap Diarra pada masa-masa terakhir, dan berharap bahwa iming-iming sepak bola Liga Premier akan cukup untuk memboyong pemain ke St James Park.

Diarra, yang sebelumnya juga pernah memperkuat Chelsea dan Arsenal di Inggris, dikatakan lebih memilih kontrak jangka pendek, dan Newcastle tampaknya siap untuk menawarkan kesepakatan sampai akhir musim ini.

Salah satu pemain yang kemungkinan meninggalkan Newcastle pada tengah musim nanti adalah Cheick Tiote. Pemain internasional Pantai Gading tersebut telah membius tim Serie A Italia, Napoli. -blc-

Comments are closed.