Cleverly Yakin Lebih Tangguh dari Bellew

Cardiff, ForumKeadilan.com – Nathan Cleverly mengklaim bahwa strategi yang akan diterapkannya di dalam ring akan berbeda ketika dia berduel ulang dengan Tony Bellew akhir bulan ini.

Dalam duel di Echo Arena, Liverpool, tersebut Bellew memburu kemenangan untuk membalas yang dideritanya dari Cleverly pada pertemuan pertama mereka tiga tahun lalu. Akan tetapi Cleverly yakin bahwa kebugarannya akan memungkinkannya untuk mendominasi pertarungan kedua nanti.

“Saya akan memenangkan pertarungan ini karena secara keseluruhan saya atlet yang jauh lebih baik daripada Tony Bellew,” ucap mantan juara dunia kelas berat ringan WBO kepada Sky Sports. “Seperti sudah saya katakan, dia terlalu gemuk dan terlalu lambat. Kecepatan membunuhnya dan itu akan menjadi perbedaan pada laga nanti.”

“Saya akan mengatakan, dengan jujur​​, Bellew memiliki keunggulan dalam kekuatan. Pukulan kerasnya alami, tapi hanya itu asetnya, itu lebih baik daripada saya.”

“Aset saya, saya lebih cepat dari dia, lebih bugar daripada dia, saya punya variasi pukulan lebih dari dia dan secara keseluruhan saya sudah memiliki terlalu banyak modal yang membantu untuk mengatasi dia,” pungkasnya.

Selama menjalani duel tinju profesional, Cleverly hanya menderita satu kekalahan dari 29 pertarungan profesional, sementara Bellew sudah menelan dua kali kekalahan dalam 25 pertarungan. -blc-

You might also like

Comments are closed.