Bellew Miliki Senjata Rahasia

ForumKeadilan.com, Liverpool – Petinju kelas penjelajah asal Liverpool, Inggris, Tony Bellew menegaskan bahwa dia memiliki keunggulan atas Nathan Cleverly menjelang pertemuan kedua mereka di Echo Arena, Liverpool, 23 November nanti. Bellew mengklaim dia memiliki lompatan yang lebih taktis.

Cleverly sebelumnya bercerocos jika Bellew tidak memiliki kecepatan dan itu akan menjadi titik lemah dalam pertemuan mereka nanti. Kendati demikian, Bellew yakin bahwa gaya tak terduga itu akan menjadi perbedaan antara mereka di Echo Arena.

“Dia akan meletakkan tangannya ke atas, dia cepat, mendapat rata-rata pekerjaan yang baik. Dia tidak pernah menunjukkan sesuatu yang berbeda dalam setiap pertarungan yang lain,” ucap Bellew kepada Sky Sports.

“Kami tahu apa yang diharapkan dan diprediksikan. Bisakah dia memprediksi apa yang akan saya lakukan di laga ini? Saya tidak berpikir dia bisa,” imbuh petinju 31 tahun itu.

“Apakah saya akan bertinju dengan jarak? Apakah saya akan mencoba untuk menarik dia ke pertempuran? Apakah saya akan menjadi lebih sulit dan defensif?”

“Saya telah menunjukkan saya bisa melakukan semua hal berbeda dalam banyak pertarungan. Dia hanya pernah menunjukkan kepada saya satu gaya dan yang berjalan maju dengan karya tingkat tinggi dan menjaga tangan Anda ke atas. Itu tidak akan cukup pada malam.”

Cleverly membukukan kemenangan angka mutlak atas Bellew dalam pertarungan pertama mereka pada 2011. -blc-

You might also like

Comments are closed.