Bekap Roma, Benitez Angkat Topi untuk Skuadnya

ForumKeadilan.com, NAPLES – Pelatih Napoli, Rafael Benitez menyambut gembira kemenangan 2-0 yang diraih timnya ketika menjamu AS Roma di lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion San Paolo, Minggu (1/11) malam.

Juru taktik asal Spanyol itu memberikan apresiasinya kepada seluruh penggawanya. “Telah lama saya katakan bahwa kami memerlukan waktu untuk mengambil satu pertandingan. Saya tidak layak mendapat kredit untuk kemenangan ini, semua milik para pemain,” tukas Benitez kepada Sky Sport.

Napoli menguasai paruh pertama dan striker Gonzalo Higuain sudah membuat tuan rumah unggul pada menit ketiga melalui sepakan akrobatik yang tidak dapat dihentikan kiper Roma Morgan De Sanctis dari dalam kotak penalti.

Itu merupakan gol kelima pemain internasional Argentina itu dalam sepekan, sebelumnya Higuain mencetak trigol pada akhir pekan lalu saat mereka menang 6-2 atas Verona dan satu gol dari titik penalti saat mereka bermain imbang 1-1 di kandang Atalanta pada tengah pekan.

Higuain memberi assist pada Jose Callejon untuk mencetak gol kedua Napoli lima menit sebelum pertandingan usai.

Kini, Napoli mengantongi 18 poin dan berada di peringkat ketiga klasemen sementara, tertinggal empat poin dari Roma di peringkat kedua. Sementara, Juventus tetap berkibar di puncak klasemen dengan 25 poin hasil dari 10 pertandingan. -blc-

Comments are closed.