Balotelli Bukan Permasalahan Utama Liverpool

ForumKeadilan.com, Madrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyatakan bahwa krisis yang dialami Liverpool bukan hanya masih kurang produktifnya Mario Balotelli dalam mencetak gol.

Striker internasional Italia berusia 24 tahun itu telah datang di bawah api dengan bekerja keras memperlihatkan performa terbaiknya, setelah hanya mencetak dua gol dalam 12 pertandingan sejak dibeli dari AC Milan dengan baderol 16 juta poundsterling (sekitar Rp310 miliar).

Walaupun mengakui bahwa Balotelli adalah salah satu masalah, Ancelotti, yang timnya akan menghadapi Liverpool di Liga Champions, Kamis (6/11) dini hari nanti, mengatakan bahwa ada banyak masalah lain yang harus diatasi dalam tubuh Liverpool.

“Balotelli banyak dibicarakan, mungkin terlalu banyak, dia memiliki kualitas,” tandas Ancelotti kepada wartawan. “Dia berada di sisi di mana mereka tidak bermain dengan baik setelah kehilangan Luis Suarez yang mencetak banyak gol.”

“Mereka perlu solusi lain, tapi saya tidak berpikir semua masalah Liverpool adalah Balotelli. Dia perlu melakukan pekerjaan yang harus dituntaskannya. Itu semua yang bisa diminta darinya,” pungkas pelatih berkebangsaan Italia. -blc-

Comments are closed.