Wenger Puas Arsenal Petik Poin Penuh

ForumKeadilan.com, Sunderland – Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengakui bahwa dia senang melihat pertempuran yang diperlihatkan skuadnya untuk merebut kemenangan penting mereka dalam laga Liga Premier Inggris melawan Sunderland di Stadium of Light, Sabtu (25/10).

The Gunners memanfaatkan dua kesalahan dari Wes Brown dan Vito Mannone untuk mengamankan kemenangan 2-0, yang dua gol kemenangan tersebut diborong oleh Alexis Sanchez. Bagi Arsenal, ini merupakan kemenangan ketiga mereka dari sembilan laga Liga Premier.

“Anda bisa merasakan bahwa kami memiliki banyak bola dan Sunderland fokus pada pertahanan dengan sangat baik. Mereka keluar dengan tujuan lebih banyak pada babak kedua tetapi sebelum istirahat kami memiliki banyak peluang,” ucap Wenger, dikutip BBC Sport.

“Kami bermain tandang pada hari Rabu dan lagi hari ini, jadi apa yang paling penting adalah poin. Dalam hidup, Anda selalu bisa meningkat, tapi apa yang penting bagi kami hari ini adalah bisa mendapatkan tiga poin dan menjaga clean sheet.”

“Sanchez tidak takut untuk mengambil bola dan pergi mendatangi Anda di mana saja dan itu sangat penting. Dia mencetak dua gol tapi kami ingin lebih,” Wenger menambahkan.

Arsenal kini berada di posisi kelima di klasemen Liga Premier dengan 14 poin atau tertinggal delapan poin dari pimpinan klasemen, Chelsea. blc

Comments are closed.