Schumacher Tampil sebagai Runner-up di Jerman

Berlin, ForumKeadilan.com – Putra juara dunia tujuh kali Formula Satu, Michael Schumacher, Mick Schumacher berada di urutan kedua klasemen kejuaraan karting Jerman musim ini, setelah kecolongan posisi puncaknya pada putaran final yang berlangsung Minggu (5/10).

Pembalap 15 tahun itu dan berada di urutan kedua pada kejuaraan dunia di Prancis bulan lalu, juga memenangi seri kejuaraan Eropa, berada di urutan kedelapan pada laga kemarin, sehingga saingan beratnya David Beckmann, yang finis di urutan keempat, tampil sebagai juara overall di Jerman.

Keberhasilan Schumacher Junior di atas kendaraan karting musim ini bersamaan dengan mulai pulihnya ayahnya dari koma selama enam bulan akibat cedera berat pada kepalanya karena jatuh saat bermain ski di Pegunungan Alpen, Desember lalu.

Setelah sebelumnya berlomba dengan nama panggilan Betsch, nama ibunya ketika masih gadis, Mick Schumacher mengganti namanya menjadi Mick Jr musim ini dan berada di urutan runner-up di bawah pembalap muda Inggris, Enaam Ahmed, pada kategori kejuaraan dunia di Essay, Prancis, September lalu. ant/blc

Comments are closed.