PSG Beruntung Curi Kemenangan di Siprus

ForumKeadilan.com, Nicosia – Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc memuji semangat juang skuad asuhannya, menyusul kemenangan tipis mereka ketika melawat ke kandang APOEL dalam laga lanjutan Liga Champions, Rabu (22/10) dini hari WIB.

Bermain GSP Stadium, Nicosia, Siprus, juara Prancis itu mengukir kemenangan 1-0 melalui gol tunggal Edinson Cavani di menit ke-86. Tambahan tiga poin tersebut, membawa pasukan Blanc berada di puncak klasemen Grup F dengan torehan tujuh poin dari tiga kali bertanding.

Seusai pertandingan tersebut, Blanc mengakui bahwa timnya beruntung bisa memenangkan permainan.

“Para pemain saya tidak menyerah dan terus berjuang hingga akhir,” puji Blanc ketika di hadapan wartawan. “Itu bisa saja berlangsung dengan cara yang lebih baik tapi kami beruntung bisa mencuri tiga poin.”

“Tim saya yang positif di lapangan. Kami bermain melawan tim yang bagus, terorganisir, tim defensif tetapi juga salah satu yang berbahaya dan bisa mencetak gol.”

“Ini bukan saya yang mengatakan apakah atau tidak kami pantas menang, tapi saya bisa mengatakan bahwa itu adalah penting bagi kami bisa mendapatkan tiga poin,” pungkas Blanc, yang kini timnya unggul satu poin dari Barcelona di klasemen Grup F. -blc-

Comments are closed.