Kejurnas PBSI Peroleh Dukungan

Jakarta, ForumKeadilan.com | Mendukung program pengembangan bulutangkis Indonesia, PT. Sinar Sosro lewat produk Prim-A Air Mineral kembali menjadi sponsor utama ajang Kejurnas PBSI 2014. Ini adalah kali kedua perusahaan consumer goods terkemuka di Tanah Air ini memberikan dukungannya di ajang kejuaraan nasional.

Setelah menjadi sponsor di Kejurnas PBSI 2013 yang berlangsung di Denpasar, Bali, tahun ini PT. Sinar Sosro akan kembali menjadi sponsor utama di kejurnas yang rencananya bakal dihelat di Bogor, Jawa Barat, 9-14 Desember 2014. Kejuaraan bergengsi tingkat nasional dengan total hadiah Rp. 1 Miliar ini akan bertitel Prim-A Kejurnas PBSI 2014.

“Terima kasih kepada PBSI yang telah memberikan kepercayaan kepada PT. Sinar Sosro untuk kembali mendukung ajang Kejuaraan Nasional 2014. Setelah tahun lalu kami mendukung kejuaraan yang sama, kali ini kami melanjutkan kerjasama ini,” kata Sudarmo, Vice Presiden Direktur PT. Sinar Sosro.

“Tujuan kami mendukung acara ini adalah untuk berpartisipasi memajukan olahraga bulutangkis. Seperti kita ketahui, bulutangkis adalah olahraga prestasi buat Indonesia di tingkat internasional. Kami berharap ajang kejurnas akan menelurkan bibit-bibit muda yang dapat membawa kembali kejayaan bulutangkis Indonesia,” ungkap Sudarmo kepada Badmintonindonesia.

Jika tahun lalu kejurnas memainkan nomor perorangan, Kejurnas PBSI 2014 kali ini akan mempertandingkan nomor beregu campuran dimana klub-klub terbaik dari seluruh Indonesia. Namun di kelas taruna (U-19) tetap akan dipertandingkan nomor perorangan.

Pada ajang Kejurnas 2012 yang berlangsung di Solo, Jawa Tengah, tim PB Jaya Raya Jakarta lolos sebagai pemenang setelah di babak final mengalahkan tim PB Djarum. pbsi-

Comments are closed.