Paul Smith Jajal Juara Kelas Menengah Super WBO

Paul Smith. (livefight.com)
Paul Smith. (livefight.com)

LONDON, ForumKeadilan.com – Promotor tinju asal Inggris, Eddie Hearn mengonfirmasi bahwa petinju kelas menengah super Inggris, Paul Smith, akan berhadapan dengan Arthur Abraham untuk sabuk juara dunia versi WBO pada September nanti.

Kedua kubu telah melakukan pembicaraan sejak Mei mengenai bentrokan untuk gelar dunia, tapi setelah pengumuman ditunda untuk mendapatkan lokasi yang dikehendaki, akhirnya terungkap bahwa pertarungan akan berlangsung di Kiel pada 27 September.

“Di sanalah @PaulSmithJnr akan menantang Arthur Abraham untuk gelar kelas dunia menengah super WBO pada 27 September di Kiel, Jerman!” kicau Hearn di akun Twitter resminya, @EddieHearn.

Pertarungan akan menjadi tantangan pertama Smith untuk mahkota dunia, dan petinju asal Liverpool itu memiliki bekal 35 kemenangan dari 38 pertarungan tinju profesional dalam menghadapi juara dunia asal Jerman tersebut.

Abraham, yang telah memenangkan 40 dari 44 kali adu jotos bayaran, merupakan juara dunia dua divisi, dan kontes pertarungan mempertahankan gelar WBO kali kedua, setelah dia merebutnya dari saingan senegaranya, Robert Stieglitz, Maret lalu. blc

You might also like

Comments are closed.