KPK IKLAN

Mourinho Akui Reputasi Messi

Lionel Messi dan Jose Mourinho. (zimbio)
Lionel Messi dan Jose Mourinho. (zimbio)

London, ForumKeadilan.com – Arsitek Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa reputasi Lionel Messi sebagai salah satu pemain terbesar sepanjang masa tetap utuh meskipun Argentina dikalahkan Jerman 0-1 di laga terakhir Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, Senin (14/7).

Kendati belum menyumbangkan trofi Piala Dunia, namun Mourinho menegaskan bahwa Messi masih menjadi bagian dari salah satu yang terbaik sepanjang masa.

“Sangat mudah untuk mengapresiasinya ketika dia menang, tetapi ketika dia kalah, itu tidak begitu mudah,” kata Mourinho dikutip Yahoo Sport. “Dia masih pemain bersejarah. Dia tidak perlu menjadi juara dunia untuk menjadi pemain bersejarah, terutama dalam dekade terakhir ini.”

“Bagi saya Pele adalah Pele, dan Maradona adalah Maradona. Ini bukan bagian dari saya untuk membandingkan pemain dari generasi yang berbeda. Mungkin karena dia adalah dari generasi yang sama seperti ketika saya lahir, bagi saya Maradona adalah Maradona,” Mourinho menambahkan.

Dalam ajang Piala Dunia di Brasil kali ini, Messi berhasil merebut Golden Ball, sebagai pengakuan terhadap penampilan bagusnya bersama Argentina. blc

You might also like

Comments are closed.