Froch Masih Menjadi Incaran Groves

George Groves (kanan) dan Carl Froch. (teegraph.co.uk)
George Groves (kanan) dan Carl Froch. (teegraph.co.uk)

LONDON, ForumKeadilan.com – George Groves, petinju kelas menengah super berpaspor Inggris, mengungkapkan bahwa dia tidak menyerah pada kemungkinan bertemu dengan juara IBF/WBA, Carl Froch, di ring untuk kali ketiga.

Froch mencatat kemenangan kedua atas Groves di Stadion Wembley, London, Mei lalu, menyusul kemenangan kontroversial pada November tahun lalu. Namun Groves yakin komentar pemain petinju 37 tahun itu setelah pertarungan kedua mereka menunjukkan bahwa pertarungan lain bisa dijadwalkan di masa mendatang.

“Saya memberinya pujian yang dia butuhkan setelah pertarungan (kedua) kami, dan malam berikutnya dia bilang dia ingin saya merangkak kembali ke dalam lubang di mana saya keluar,” tutur petinju 26 tahun.

“Ini harus menjadi hal yang paling memuaskan tapi untuk beberapa alasan itu tidak. Mungkin itu akan menjadi alasan kami bertinju tahun depan atau bahkan akhir tahun ini.”

“Dia mungkin tahu dia beruntung lagi. Dia dalam pertarungan yang saya merasa saya bisa menang.”

Pada penampilannya berikutnya, Groves akan berlaga melawan Christopher Rebrasse dalam duel memperebutkan sabuk juara Eropa dan WBC Silver yang lowong di Wembley Arena pada 21 September 2014. blc

You might also like

Comments are closed.